Sabtu, 17 Desember 2011

ABDUCTION, Aksi Kejar-kejaran Tiada Akhir

Genre:Thriller
Release Date:September 23, 2011
Director:John Singleton
Script:Shawn Christensen
Producer:Jeremy Bell, Doug Davison, Ellen Goldsmith-Vein, Dan Lautner, Roy Lee, Gabriel Mason, Lee Stollman
Distributor:Lionsgate
Duration:-
Budget:US$40 million
Official Site:-

Nathan Harper (Taylor Lautner) adalah seorang remaja seperti layaknya remaja kebanyakan. Tetapi ada hal yang membuat dia merasa terganggu karena dia sering dihantui mimpi yang sama, tentang seorang wanita yang dibunuh orang yang tidak dikenal. Akhirnya dia berusaha mencari tahu dan menemukan foto masa kecilnya ada di situs anak hilang.
Nathan pun mulai mempertanyakan identitasnya. Siapa dirinya sebenarnya? Kenapa fotonya bisa terpasang di situs tersebut. Lalu siapa sebenarnya dua orang yang selama ini ia sebut sebagai ayah dan ibu? Semakin jauh Nathan mencari tahu, semakin terlihat kalau kehidupannya selama ini hanyalah kebohongan besar. Sebuah kebohongan yang dirancang dengan hati-hati. Lalu untuk apa?
Tak lama kemudian, tiba-tiba saja datang sekelompok orang yang ternyata mengincar nyawa Nathan. Setelah kedua orang tua palsunya tewas ditangan orang yang mengincarnya, mau tak mau terpaksa remaja ini melarikan diri, Untung ada Karen (Lily Collins) yang selama ini selalu menemani Nathan. Dalam waktu singkat, dua remaja ini tiba-tiba saja jadi buronan. Semakin jauh Nathan lari, ia pun sadar kalau satu-satunya cara untuk selamat adalah dengan menghadapi apa yang selama ini memburunya.
Film ini bisa jadi memanfaatkan kepopuleran Taylor Lautner yang kini sedang naik daun bertkat perannya dalam Twilight Saga. Sebenarnya alur ceritanya sangat biasa dan kurang greget. Tetapi cukup menghibur di kala tidak ada lagi film yang mau kamu tonton.

1 komentar:

  1. Masih tim edward nih, jadi kurang motivasi liat pilem niii,hehe...

    BalasHapus